Kopdar 13 Maret 2009

Kopdar, 13 Maret 2009 :

Langit Jakarta cerah dan cuaca mendukung sekali untuk Kopdar kali ini.

Kopdar berjalan seperti biasa dengan beberapa agenda pengumuman yang disampaikan yang sebelumnya dibuka dengan Berdoa bersama.

-Bro Kiki (Divisi Acara) menjadi pembuka acara pada Kopdar kali ini dikarenakan Bro Agung “Coy” baru saja tiba dibasecamp setelah mewakili HMPCI untuk On Air di Radio Bahana bersama dengan Bro Arul “Camat” dan Bro Sube.

-Ucapan selamat dan terima kasih disampaikan kepada seluruh anggota Chapter Jakarta yang sudah hadir pada kopdar kali ini dan juga temen2 dari Chapter Bekasi (Bro Iyud dan Bro Juned) dan Tangerang/Benteng Takeshi (Bro Sinchan/Ketchap, Bro Emir dan juga anggota baru chapter Tangerang) yang sudah menyempatkan diri untuk berkunjung ke Chapter Jakarta.

-Ucapan selamat datang juga ditujukan kepada Bro Kadek yang mengalami cidera karena terjatuh dari motor 3 hari sebelumnya tanpa mengurangi rasa hormat karena semangat untuk kopdar, dan ternyata ada yang special malam itu karena kita kedatangan tamu jauh…yaitu Bro Jasjus (begitu beliau disapa) dari Chapter Jambi yang sudah menyempatkan diri untuk kopdar dengan Chapter Jakarta.

-Beberapa pengumunan disampaikan oleh Divisi Acara dan dilanjutkan oleh Divisi2 yang lain dan sambutan2 yang disampaikan oleh para tamu Chapter Jakarta. Kita juga kedatangan 2 orang anggota baru yang ingin bergabung dengan HMPC (semoga menambah ilmu dalam per meggy-an dan persahabatan).

-Terakhir Bro Oktwin (Ketchap Jakarta) menyampaikan beberapa ucapan terima kasih kepada temen2 yang hadir dan juga tamu dari chapter lain yang sudah menyempatkan diri untuk sowan ke chapter Jakarta dan juga pemberian No. ID kepada Bro Ajoe dan Bro Edi Supray.

-Kopdar ditutup dengan kita Berdoa untuk kesembuhan beberapa temen dan keluarga kita yang sedang sakit diantaranya Bro Lana “Gambot”, anak dari Bro Ricky dan juga Bro Sugio (Chapter Sidoarjo) yg terbaring KOMA karena kecelakaan.

-Setelah semua selesai ada beberapa temen2 yang langsung pulang tapi ada juga masih bercengkerama dibasecamp.

-Pastinya asyiiik deh kalo kopdar…ayooo temen2 kita selalu kita buat Kalibata banjir dengan Megapro….

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...